Minggu, 12 Oktober 2014

photoshoot sekolah

Sabtu 4 Oktober, Bian sama Kevin libur sekolah, yang biasanya mereka pada bangun siang pagi ini kita bangunin lebih awal nih. Rencananya mau photoshoot pake baju sekolah gitu. Matiin AC buka jendela dan mereka berdua langsung bangun..hehehe.

Masih males males gitu, tapi pas ditawarin buat photoshoot cepetan deh mereka berdua pada mandi. Ya sudah aku mandiin mereka berdua, trus istri nyiapin baju bajunya. 

Mandi, pake baju, makan, pake sepatu dan cuss kita berangkat nyari lokasi naik scoopy. properti tas sekolah mereka juga gak ketinggalan kita bawa biar fotonya tambah asik. kelihatan repot banget sih satu motor buat berempat plus properti. plus peralatan motretnya.

Awalnya rada bingung juga mau foto dimana, pengennya sih dilokasi yang kerasa pedesaannya gitu seolah olah mereka berdua mau berangkat sekolah. 

Puter sana puter sini belum dapet lokasi, anak anak dah mulai pada resah, dan akhirnya dapet juga lokasi yang rada asik. ada deretan pohon pohon kapas gede gitu, lokasinya bersih dideket jalan aspal dan jauh dari warung, aman deh anak anak gak pada minta jajan. hehehe..

Langsung aja kita take shoot, Bian dah siap  pose di deket pohon, sambil disuapin makan sama ibunya. senyum , nyengir, sok cool gitu dia.


Sesi buat si Bian aman. Tinggal si Kevin nih. susah banget dia disuruh pose, lari lari mulu. malah pengennya ikutan motret kakaknya, pengen review segala. Pas disuruh ke spot malah gak mau, ya sudah jurus lama dilakukan... dengan iming iming mau dibeliin es krim mau juga di ke spot. Belum difoto eh dia minta pipis...saking kebeletnya sampe celananya basah dikit. dan parahnya dia gak mau lagi pake tuh celana sekolah. ya sudah kita foto apa adanya dia aja. emang sehari hari gak mau pake celana sih dirumah...hehehehehe


Lumayanlah beberapa photo, .... next photoshoot kita bikin konsep yang serius ya anak anak....


1 komentar: